Selasa, 26 Januari 2010

Apakah mungkin untuk menambahkan Turbo?

Kebanyakan tajam pikiran akan menyadari bahwa chipset TX2X/RX2C telah Apin untuk setiap arah (maju, mundur, kiri dan kanan ... Ya, bangun!), Tetapi juga sebuah pin bernama "Turbo". Memang, chipset ini berkaitan dengan 5 fungsi, dan fungsi Turbo tidak (atau jarang) digunakan di Race-Tin.
Itu bukan masalah: dengan sedikit imajinasi, itu mungkin untuk mengaktifkan ini "Turbo" fungsi di akan. Penanganan yang relatif sederhana (Anda mungkin bahkan menemukan prefabrikasi kit) dan didasarkan, sekali lagi, pada relay. Bahkan, dengan membayangkan bahwa majelis didasarkan pada 2 relay sudah dibuat, relay ketiga akan digunakan dalam cara yang sama, tetapi akan menguras arus sumber baru. Tentu saja, menggunakan turbo tapi tidak ada kekuatan tambahan tidak akan sangat berguna. Demikian akan diperlukan untuk menambah kompartemen baru selama 1 atau 2 baterai tambahan.
Modifikasi ini, bahkan dalam prinsip sederhana, akan membutuhkan modifikasi dari remote dengan menambahkan switch baru, dan bagian itu tidak akan terlalu sepele ...
Contoh realisasi
Komponen Anda harus menyadari contoh akhirat:
# 3 6 pin relay 3V (HKE HRS-1)
# 1 transistor C1815 atau BC546
# 1 1kΩ resistor
# 3 1N4148 dioda untuk mobil
# 2 dioda 1N4148 remote (berguna untuk jenis senjata remote)
# 1 battery pack selama 1 atau 2 baterai AA
# 1 kecil tombol tekan

Tidak ada komentar: