Selasa, 26 Januari 2010

INFO TIPS AND TRIK,

Change gears
Pengurangan perlengkapan standar yang digunakan dalam Race-Tin mungkin tidak memadai untuk mengemudi, atau motor yang Anda miliki. Adapun mobil nyata dan gearbox nyata, semakin tinggi rasio gigi, semakin tinggi gaya yang diperlukan untuk memindahkan gigi adalah. Tetapi atas kecepatan akan lebih tinggi dengan rasio gigi tinggi. Torsi motor maka nilai kunci ketika waktu untuk memilih gigi yang benar datang.
Official upgrade
Taiyo dan Auldey menawarkan upgrade resmi lengkap seperti gearbox termasuk motor baru, gear tuned pengurangan, dan roda. Upgrade ini benar-benar mudah untuk me-mount, dan itu keuntungan terbaik mereka: ini hampir plug and play. Hanya perlu diingat bahwa gearbox yang dirancang untuk tipe chasis tertentu: memilih yang benar.
Bagaimana dengan "sur mesures"?
Kadang-kadang hanya standar tidak cocok. Taiyo menawarkan Auldey dan poros + gigi kit untuk beradaptasi pengurangan gigi dengan kebutuhan Anda, tapi untuk masalah ini, pihak ketiga lainnya upgrade adalah cara yang lebih baik, dengan beragam pilihan yang lebih luas (lebih gears, ball bearing, dll). Upgrade gearbox menggunakan 2 gigi: satu untuk motor, yang lain untuk poros roda. Jika Anda membandingkan untuk roda poros's pinion, semakin kecil pinion motor, semakin torsi dan percepatan Anda (tetapi Anda tidak akan mendapatkan kecepatan tertinggi yang tinggi). Sebaliknya, yang lebih besar adalah pinion motor, lebih tinggi atas kecepatan (tapi kadang-kadang mobil bahkan tidak dicoba jika motor tidak cukup kuat).
Checklist
# Verifikasi chassis ketik "W" atau ">>>"
# Pilih panjang poros yang tepat (berguna untuk lebar rims)
# Ini harus dapat menambahkan bantalan bola
# Sangat fix pinions (menggunakan lem atau sekrup)
# Ingatlah untuk melumasi roda gigi
# Gears rotasi harus mudah dan tanpa gesekan
# Gunakan pencocokan terbaik motor (daya dan torsi)
# Aluminium gearbox lebih mahal tapi bertahan lebih lama dan pendinginan yang lebih baik

Tidak ada komentar: